Rabu, 24 April 2013

Kau Telah Pergi

dalam do'a, aku selalu berharap .. suatu saat akan ku temui kau secara nyata .
tapi terkadang aku ragu, sebab kau terlalu jauh .. kau berada sangat jauh, begitu sulit aku gapai .
terkadang, aku berusaha tuk melupakanmu.. tapi aku takut, aku takut suatu saat jika kita bertemu nanti, kita tak lagi saling mengenal.. tak lagi saling menyapa .
aku terlalu takut kau pergi dari hatiku .
yahh, memang .. aku tak pernah ada dalam hatimu .. aku sadar itu .
tapi kau .. kau begitu jauh memasuki relung hatiku .. mengisi kekosongan yang selama ini aku abaikan .
dan yahh.. aku terbiasa denganmu, terbiasa dengan segala tentangmu.. dan terbiasa dengan istana cinta yang telah kau bangun dihatiku .
aku takut kau pergi, dan semua sepi seperti dulu .
tapi nyatanya .. kini kau benar-benar pergi.. meninggalkanku sendiri dengan segala rasa yang kumiliki .
membiarkanku hancur tanpa sedikitpun peduli .
kau benar-benar pergi .. membawa separuh hatiku yang telah kau curi .. membiarkanku hancur bersama kepingan hati ini .
kau telah pergi .. dengan pasti tak akan kembali .
menyisakan luka hati yang teramat pedih .




Tulisan ke 2
ditulis saat Ujian Nasional terakhir pelajaran Ekonomi

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar