Senin, 01 April 2013

Catatan kecil di awal April

terkadang, masalalu itu lucu .
lucu disaat kita mencoba melupakannya tapi tak pernah bisa, dan lucu disaat kita mengingatnya dan kitapun tertawa karena menyadari betapa bodohnya kita hanya karena cinta .
aku masih ingat, sangat ingat saat itu .. kau mencintaiku, kau beri aku sebuah harapan yang baru aku tau ternyata semuanya palsu .
aku tak pernah tau seberapa besar rasa cintaku untukmu.. yang aku tau, aku begitu bodoh karenamu.. yaa, bodoh hanya karna cintamu yang palsu .
tak mengertikah kau arti dari sebuah sikap .?? sedikit saja .
aku telah lama menantimu, menanti dalam cinta yang selama ini kau anggap palsu .. menanti yang entah kapan kau datang, dan yaa.. lagi lagi menanti hal yang tak pasti .
sampai saat ini dan entah kapan ku menanti, mungkin hingga ku telah bosan tuk menanti sebuah hal yang tak pasti .. CINTA



Opay Esteban Montana

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar