Jumat, 12 April 2013

Sebuah Catatan kecil untuk Kalian

gue gak pernah ngerti, kenapa semua ini terjadi sama gue dan lo .
gue juga gak pernah nyangka, kenapa gue bisa kenal sama lo .
bukan salah lo, bukan juga salah gue .. ini takdir .. kata orang siih gitu .
tapi gak tau kenapa, kepergian lo dari hidup gue , nyisain rasa sakit yang amat sangat .. dan sampai sekarang gue gak pernah paham itu ..
berkali-kali juga gue ngilahin smua yang gue rasa, tapi gue gak pernah bisa .. rasanya itu, lo udah dalem banget masuk ke hati gue .
tapi percuma yaa, sekuat apapun gue perjuangin lo.. sedalem apapun gue sayang sama lo, lo gak akan pernah jadi milik gue ... yaa, lo terlalu jauuh buat gue, terutama hati lo .
hati lo tuh seolah-olah berada diatas awan, udah kea bintang.. susaaahh banget gue gapai .. dan hati gue seolah-olah cuman seonggok daging yang gak berguna buat lo .
dan yaa, sama seperti kata pepatah .. seperti pungguk merindukan bulan .
itulah gue .. gue cuman seseorang yang mencintai orang lain dan berharap orang itu (tepatnya lo) mencintai gue .. tapi sayangnya, harapan gue gak pernah jadi kenyataan .
hati lo terlalu beku buat gue.. smua yang lo ucap ke gue terlalu palsu .
mungkin bukan lo yang terlalu palsu, tapi gue yang terlalu banyak berharap .
huuhh, yaahh gue ngalah .. gue terima .. gue seneng kenal sama lo .. lo dan dia tepatnya .
gimanapun juga .. kalian pernah ngisi hati dan hidup gue .. yaaahh, meskipun gak nyata .
dan memang bener yang gue bilang dulu .. lo itu umpamakan fatamorgana di kehidupan gue .
iya fatamorgana .. sesuatu yang terlihat tapi tak nyata .. itulah kalian .. thanks buat semua yang udah kalian kasih buat gue .. itu sangat berharga , meskipun luka .


Opay & Dian  


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar