Sabtu, 06 April 2013

Tak Ku Mengerti

bagaimana aku menjelaskan kesepianku yang telah kau tinggalkan  .??
kemana lagi hati kan berlabuh jika kau telah tinggalkanku sendiri dalam sepi .??
sedang separuh hatiku kau bawa lari entah kemana .. kau pergi dengan semua yang kumiliki, sedang aku belum berteman dengan sepi .
aku merasa asing, semua tak ku mengerti .
bahkan dunia yang sebelumnya kumiliki, kini tak ku pahami sama sekali .
yahh, aku telah kalut, aku kalang kabut .. aku tak mengerti semuanya saat sendiri, sebab aku terbiasa denganmu, dengan cintamu .
lalu, bagaimana caranya agar bisa ku terima semua ini sepenuh hati .??
bagaimana caranya agar aku terbiasa berkawan dengan sepi .??
sedang kau terlanjur pergi, tanpa mengajariku memahami arti sebuah sepi .

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar