Senin, 08 April 2013

Sekarang, Kita .....

seiring waktu berjalan, semua berubah tanpa persetujuan kita.. tiba-tiba saja aku sudah seperti ini dan kau sudah tak lagi dihati .
realita berbicara banyak.. sementara aku dilarang untuk bermimpi terlalu jauh, apalagi mengharap semua yang telah terjadi bisa terulang kembali ..
aku sudah berusaha untuk bernafas tanpamu, nampaknya semua berhasil dan berjalan dengan baik-baik saja.. tapi, diluar dugaanku, disetiap malam-malam begini, kamu sering kembali dalam ingatan dan berkeliaran..
pikiranku masih ingin menjadikanmu sebagai topik utama, dan hatiku masih mau membiarkanmu berdiam lama-lama disana .
aneh memang, jika aku sering memikirkan kamu yang tak pernah memikirkanku.. menyakitkan memang, jika harus mendewakan kenangan hanya karena masalalu yang terlalu kuat untuk dihancurkan .
dan beginilah kita sekarang.. tak lagi saling bersapa, tak lagi saling bertukar kabar .
semua seperti dulu, ketika kita tak saling mengenal.. dan segalanya pun terasa asing .. kosong .
apapun yang kita lakukan dulu, segalanya seperti terhapus oleh waktu .
hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan bulan pun telah beranjak menuju tahun .. sejak saat itu juga, jantung kita tak lagi mendenyutkan rasa yang sama..
dengarkan aku.. inilah kita yang sekarang, berusaha melupakan yang disebut kenangan.. berusaha melawan ketakutan yang disebabkan perpisahan .
siapapun yang lebih dulu melupakan, tak menjamin semua akan benar-benar hilang .
kalau ada waktu, sering-sering cerita tentang bagaskara, lintang, langit dan laut yang pernah hidup dalam cerita kita dulu .. sudah seberapa besarkah mereka .?? dan, siapakah yang merawat mereka .??

kini, aku punya sedikit kabar untukmu ..
yah, sekarang aku sudah terbiasa tanpamu, meski terkadang aku masih saja merindukanmu .
adakah kabar yang akan kau berikan padaku .?? selain cerita tentang kekasih barumu .??


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar