Kamis, 18 April 2013

Aku masih mampu Berdiri

aku pernah  dilukai.. akupun pernah dikhianati .
dan itu oleh sahabatku sendiri .. awalnya aku tak pernah mengerti, apa yang mereka fikirkan .?? adakah salah yang telah aku lakukan .??
tapi seiring berjalannya waktu, aku sadar, tak mungkin aku terus berada dalam luka yang mendalam .. aku mulai mengerti arti tersakiti .. akupun mengerti sesungguhnya cinta yang hakiki.. membiarkan ia bahagia meski tak bersama kita .
aku pernah ditinggalkan .
dan saat itu, hatiku benar-benar kacau, hidupku pun berantakan .. bukan, bukan ditinggalkan dengan seorang yang aku cinta .. tapi ditinggalkan dengan seorang yang ada di hatiku, menjagaku dari kecil .
yaah, waktu itu aku benar-benar terluka .. tapi sebisa mungkin aku coba bertahan , berjalan sendiri ditengah kehidupan yang pahit ini .
dan sekarang aku mengerti.. kini, aku tlah terbiasa ditinggalkan, disakiti bahkan di khianati .
aku tak peduli .
bagiku saat ini, siapapun yang datang dan ada di dalam hidupku, suatu saat pasti akan pergi dan membuat luka dihati .. entah itu siapa dan kapan , aku tak tahu pastinya .
dan sekarang, aku siap untuk tersakiti .. aku persiapkan hati dengan pasti, bahwa aku mampu berdiri meski tersakiti .

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar