Senin, 01 April 2013

akulah sahabat yang mencintaimu

aku tak pernah mengerti arti rasa ini .. mencintaimu namun kau tak pernah tau .. merindukanmu namun slalu ku simpan dalam diamku .
yaa, aku mencintaimu dalam diamku sahabat .. cinta yang tak pernah kau tau, cinta yang tak pernah kau rasa .. dan cinta , ku simpan dalam dalam di dada .
sakit selalu ku rasa saat kau bercerita tentangnya, tentang kekasihmu .. dan yaa, aku cemburu .
aku mencintaimu tapi aku juga mencintai temanmu .. aku bukan serakah sahabat, rasa ini muncul begitu saja tanpa bisa ku cegah .. juga tak kupungkiri bahwa aku mencintai sosok satu lagi disini .. yaa, dan alasan tetap sama .. cinta muncul begitu saja tanpa bisa ku cegah .
itu bukan alasan sahabat, itulah kenyataan yang benar" terjadi .. dan aku tak pernah bisa memungkiri .
sahabat, aku tau kau tak mungkin mencintaiku, itu sebabnya aku hanya sanggup mencintaimu dalam diamku .. taukah kau sahabat, meskipun aku mencintaimu, sesungguhnya aku tak pernah ingin memilikimu .. sebab aku takut kita tak akan bisa seperti dulu dan sekarang ini .
tapi selama aku masih disini, aku akan tetap dan selalu menjadi sahabatmu, sahabat yang mencintaimu .



Dian Rachman

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar