Minggu, 21 April 2013

Mungkin Seharusnya

mungkin, sudah saatnya aku pergi dari cinta yang tak pernah kau anggap ini .
sudah seharusnya aku meninggalkanmu.. bukan malah berdiam diri menikmati cinta yang selalu kau hias dengan luka .. yaa, aku memang mencintaimu .
tapi bukan berarti bisa seenaknya kau mainkan hatiku .
dan aku akui, kau sangat pandai memainkan hati .. tanpa kusadari pun, mungkin kau akan terus memainkan hati ini .
aku tak pernah tahu isi hatimu .. terkadang aku lelah, aku jengah .. tapi sungguh tak mudah menghilangkan rasa cinta begitu saja .
yaa, tak apa .. aku terlanjur masuk kedalam jurang cinta yang ku sebut luka .. berdarah, bernanah .. bahkan mungkin sampai matipun tak apa, sebab kau tak mungkin lagi melihatku yang tengah terluka .
bahkan mungkin seharusnya aku pun tak harus mencintaimu, tak harus menyerahkan seluruh isi hatiku untukmu begitu saja .
tapi sudahlah, sesalpun percuma .. biarlah luka ini kubalut sendiri, dengan kebahagiaan yang kubangun sendiri , meski sepi .
mungkin seharusnya memang begini .



Upil


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar