Kamis, 04 April 2013

Isyarat Tanpa Tatapan

aku selalu mereka reka
siapa sosok "kamu" yang kau tuliskan itu .??
siapa sosok beruntung yang menjadi inspirasimu .?

kamu ..
tak terlalu dalam aku mengenalmu
tapi perkenalan kita sepertinya cukup lama
dan selama rentan waktu itu
aku tak membayangkan wajahmu
aku hanya membayangkan penggalan kalimat
dalam setiap tulisan jujurmu
dan aku jatuh cinta karena itu

aku pikir hal itu bodoh
walau kita belum pernah bertemu
tapi aku seperti mengerti sekali sosokmu
aku membaca semburat tulisanmu
kita seperti berda di semesta yang sama

diam-diam
sebenarnya aku memperhatikan gerak-gerikmu
juga setiap jengkal perpindahanmu
dalam kebiasuanku
dalam rapal do'aku

aku hanya ingin kita bertatap mata
karena aku terlalu terbiasa membacamu lewat tulisanmu
karena aku jenuh menyelami harimu lewat jentikan jemarimu

aku ingin membaca isyaratmu lewat sinar matamu
atau bahkan, menyentuh jemarimu


by : Dwitasari

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar