Senin, 01 Agustus 2011

belenggu rindu

harus dengan apa ku ungkap rinduku bila kau tak tahu
sedangkan ku malu tuk bicara padamu
ingin aku berteriak padamu
agar kau tahu sesungguhnya hatiku
namun lagi..hati menolak karna ku malu
tak sanggup rasanya hidup dalam belenggu rindu
namun aku bingung,.harus apa ku tak tahu
ku hanya bisa diam memendam rindu
rindu yg slama ini tak pernah kau tahu

andai kau tahu..betapa sakitnya hidup dalam belenggu rindu
maka kan kau ketahui rasaku
namun sayang kau tak pernah merasakan
rindu yang slama ini aku simpan
aku diam dalam luka
berharap kau obati dengan rasa walau tak nyata
sekilas membahas asa
tak pernah kau ketahui rasaku untukmu yg nyata
walau ku hanya melihatmu di layar kaca
namun sungguh rasaku benar benar ada
tak tau muncul dari mana
tiba tiba datang mengakui aku cinta

takkan pernah berlalu
rasa rinduku untukmu
dan ku simpan dalam hatiku
agar kelak kau tau..bahwa aku mencintaimu


Opay EsTeban Montana


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar