Selasa, 09 Agustus 2011

:') :')

sesaat ku ingat dulu
saat kau belum ada dalam hidupku
betapa kosongnya fikirku
betapa hampanya hatiku
dan kini kau hadir memberi sebuah mimpi
dan angan angan walau kadang harus terlukai
mungkin aku tahu maksudmu
dan aku pun juga tau siapa dirimu
namun tak ku pedulikan smua itu
karna kau umpama warna dalam hidupku
bahkan akupun berterimakasih padamu
tlah sadarkanku..betapa hidup ini indah tuk dinikmati
tanpa sadar..aku jatuh hati dan aku merasa terlukai
setelah sekian lama hati ini mati
smua ini terlalu indah tuk aku lupa
tapi terlalu sakit untuk aku kenang
namun biarlah smua berjalan apa adanya
aku yakin Tuhan memberi yg terbaik adanya
aku rela biarpun harus terluka
karna aku yakin..smua indah pada waktunya

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar