Minggu, 14 Agustus 2011

Ku Mencintainya KarenaMu Ya Allah

Ya Allah..
dalam sujudku ini ku mohon pada AgungMu..
berikanlah secercah cahaya di lembah hatiku..
agar aku tak buta saat mata ini tak mampu melihat warna dunia..
berikanlah aku ketabahan di relung hatiku..
agar ku mampu bertahan dalam godaan pelangi dunia..
berikanlah aku kesabaran dalam dadaku..
agar ku mampu meniti tapak tapak berdebu ini..
berikanlah di jiwaku tetesan embun telaga biru..
agar ku mampu meredam bara yang membakar egoku..

Ya Allah..
seandainya takdirmu telah mempertemukanku dengan kekasih yang kupinta dariMu..
izinkanlah aku untuk mencintainya hanya karenaMu..
izinkanlah aku berbakti padanya untukMu..
izinkanlah aku bersamanya untuk beriman keadaMu..

Ya Allah..
bila masih ada sisa sisa bahagia di antara ceceran luka sepanjang sejarah lalu..
biarlah kugenggam rasa ini..
biarlah kuramu penawar ini..
biarlah kureguk barang setetes madu ini..
walau suatu saat nanti aku kan terluka lagi..

Ya Allah..
syukurku hanya ku sembah padaMu..
dan pintaku
izinkanlah aku mencintainya karenaMu, Ya Rabb

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar