Minggu, 21 Agustus 2011

tak bisa :'(

kau hembuskan aku dengan cinTamu bersama luka dihaTiku
yang sebeLumnya tanpa aku tahu dan aku fikirkan iTu
mungkin tak kau rasakan cinTa yang daLam di haTi ini
dan haruskah engkau keTahui smua ini ???
percuma..smua percuma..takkan ada gunanya
karna kau takkan pernah bisa mengerTi haTi ini
haTi yang terLanjur kau lukai
mungkin aku terlaLu mencinTai
dan haTiku terlaLu menyayangi
hingga luka yang kau beri pun tak terasa
bahkan umpamakan sudah terbiasa
sekian lama aku menanTi kau meLihat haTi ini
hingga haTi ini leLah karna slaLu kau lukai
terkadang ada rasa bosan dan ingin  pergi
namun haTi slaLu menoLak enggan unTuk tinggaLkan rasa ini
bingungnya haTi ini tak terkira
tak tahu enTah apa yang aku rasa
benci dan cinta hampir tak ada bedanya
susah ku terka sgaLa rasa yang ada
dan maafkan biLa hati terlaLu mencinta
karna beruLang kaLi ku coba hiLangkan tapi ku tak bisa




| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar