Sabtu, 20 Agustus 2011

terimakasih waLau luka :')

terTawa daLam luka
tersenyum daLam duka
Lara haTi tak bisa ku  pungkiri
aku bisa apa biLa ini harus terjadi
aku puas akan luka
terimakasih unTuk segaLanya
kau buat hidupku lebih bermakna waLau hanya semenTara

begitu daLam duri yang kau tancapkan di haTi ini
hingga terasa sakit dan begitu susah tuk di obaTi
namun tak pernah sedikiTpun ku sesaLi
tLah mencintaimu sepenuh haTi
karna bagiku mencinTaimu itu adaLah hal terindah daLam hidupku
waLau aku tau kau pasti dan teLah hembuskan aku dengan luka itu

dua haL yang ku rasakan saat aku mencinTaimu
luka haTi yag perih dan bahagia yang tak terkira
yang sejujurnya tak pernah ku dapaTkan sebeLumnya
dan kini aku tau arTi cinTa yang sesungguhnya
waLau separuh yang ku dapaTkan adaLah luka

dan kauLah yang buatku merasakan smua
terimakasih waLau kau beri aku luka



| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar