Sabtu, 30 Juli 2011

rinDu kakakku :'(

kemana kaki ini kan melangkah
jika tiada lagi tujuan dan tanpa arah
hati menunduk pilu
mencoba menahan air mata namun tak mampo
apa yang bisa aku lakukan saat ku berada dalam kesendirian
saat sepi melanda hati ini . tiada lagi tuk mencurahkan isi hati
pada siapa lagi ku mengadu biLa iia tLah pergi tinggaLkanku
hidup seoLah tanpa makna saat yang ku sayangi raib entah kemana
aku rindu . inginkan dirinya slaLu disisihku
aku ingin bermajna ria dipeLuknya seperti duLu
kini aku tLah dewasa dan mengerti semua
bukan berarti ku siap untuk tanpa diia
aku tak bisa tanpanya . aku tak biasa tanpa diia
karna diialah yang slalu ada disisihku
saat tak kudapatkan lagi kasih sayang dalam hidupku
tetapLah slalu ada daLam hatiku . sLamanya daLam hidupku
ku slalu merindukanmu . kakakku


JUMIATI CUMI

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar