Selasa, 05 Juli 2011

keterpurukan diri

berdiam diri dalam keterpurukan yg di penuhi dengan pertanyaan hidup ini
inilah diriku saat ini..beranjak dewasa dan belajar menerima apa yg terjadi
bahkan baru kusadari aku tak seperti dulu lagi..ku merasa ada yg hilang dari diri ini
kepercayaan diri dan senyum yg menghiasi hari" tlah pergi..raib bagai angin yg berlalu pergi..
aku tak kuasa menahan luka hati..ku hanya bisa menangisi smua yg terjadi..kini ku tinggal sendiri berteman sepi..sunyi lah yg slalu ku rasa di hati..
aku terpuruk dalam keadaan ini..dan ku  bertanya dalam hati..Tuhaan..apa salahkuu..kenapa akku..
mereka yg melakukan..kenapa akku yg jadi korban..akku tak tahu smua tentang mereka..yg ku tahu..akku dilahirkan di dunia tanpa ku tahu apakah ku salah..yg aku tahu..akku hanya seorang anak yg dilahirkan..yg akhirnya di campakkan dan di sia"kan begitu saja..
aku tak tau pada siapa lagi diri ini kan mengadu luka..pada siapa lagi diri ini kan berbagi canda dan tawa....akku tak tauu..yg akku tau hanyalah sepii yg menemani..
aku lelah dengan diriku kini..aku ingin diriku yg dulu..della yg dulu...akku mau hidupku yg dulu..bersama kakakku..bahagia dan terluka berdua..tanpa mereka..

jujur akku tak sanggup jalani smua ini sendiri..tapi demi janji..apapun yg terjadi kan kulalui..ku berjanji padanya..bila ia tak bisa buatku bahagia..aku lah yg kan membuatnya bahagia..
dialah orang yg istimewa..seorang kakak..sekaligus ibu bagiku..namun dimana ibuku yg sesungguhnya..dia masa bodoh..tak peduli dg apa yg kulakukan..dia hidup seolah olah tak punya tanggung jawab dan beban..dia sendiri seolah olah tak punya dan tak merasa melahirkanku..
terkadang akku begitu membencinya..atas apa yg tlah dilakukannua..tapi terkadang akku iba..melihat sorot mata tuanya..
ya Allah..akku bingung..akku tak tau apa yg harus kulakukan..jika boleh ku meminta..akku ingin hidupku yg dulu...akku ingin seperti dulu..seperti bayi baru lahir yg tak pernah terluka..seperti bayi baru lahir yg hanya bisa menangis dan tertawa..seperti bayi baru lahir yg tak mengenal dosa..

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar