Rabu, 23 November 2011

Tuhan ...

Tuhan . inikah jalanku
walau perih . akan ku tempuhi dengan langkahku
Tuhan ..
aku takkan mampu bila harus tanpaMU
Kau tau aku mencintainya
namun mengapa tak pernah Kau izinkan aku melihatnya dengan nyata
Tuhan . jika ini memang jalanku
haruskah aku rela melepas cinta ini
namun tiada yang lain selain diriMU dan dirinya
Tuhan . jika aku harus memilih Engkau atau dirinya
siapakah yang harus kupilih.??
Tuhan . aku akan tetap memilihMU
namun izinkan aku melihatnya secara nyata
walau hanya sekejap mata
sebelum aku menutup mata tuk kembali padaMU
Tuhan . sekali lagi aku mohon
izinkan aku melihatnya dengan nyata
walau untuk terakhir kalinya
agar aku kembali padaMU dengan bahagiia
karena hanya cukup melihatnya
aku bahagiia .
terima kasih Tuhan

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar