Minggu, 13 November 2011

:)

daLam keheningan ku tatap keindahan maLam
daLam lamunan ku ingat bayangan seseorang
ku terus terpaku daLam kesetiaan
mungkin ku coba meLangkah daLam sebuah tujuan
namun ku terus ada daLam kesendirian
mungkin aku tak lagi berarti daLam hidupmu
dan tak berharga daLam kenyataanmu
bahkan tak teringat daLam anganmu
namun disini aku menunggu daLam setiaku
bahkan tak beranjak jauh dari cintaku
ku coba bertahan daLam kesedihan
ku coba tersenyum daLam kenyataan
pahit kurasakan . tawa kusapakan
sakit kau sentuhkan . senyum ku hanturkan
kecewa kau kenaLkan . setia ku berikan
mungkin aku terlaLu bodoh menantimu daLam kesendirian
namun ku naif jika aku tak tahu apa yg ku rasakan
daLam hatiku cinta yang terus aku tuturkan
meski benci yang terus kau  baLaskan


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar