Kamis, 03 November 2011

Tuhan , jika boLeh aku meminta.

Tuhan , kaLau boleh aku meminta ,
 aku ingin tinggaLkan dunia fana ini tuk slamanya
Tuhan , jika boLeh aku meminta , 
aku tak ingin lagi hidup dengan luka
kegagaLan hidup yang aku rasa
tak dapat lagi bangkitkan sebuah gairah
hati yang tLah terLukai , jiwa yang tLah sekian lama mati
semenjak aku kenaL hidup yang sesungguhnya
di sini puLa ku mengenaL sebuah nama "LUKA"
Tuhan , jika boLeh aku meminta
aku memiLih hidupku yang lama
yang duLu penuh dengan canda tawa
Tuhan , jika boLeh aku meminta 
jangan lagi Engkau pertemukan aku dengan cinta
cinta yang tLah buat hatiku luka
cukup , hanya cukup keluarga
ku tak mau lagi kacau karna cinta
Tuhan , jika boleh aku meminta
ku ingin jiwaku yang tLah mati hidup kembaLi
tanpa tahu arti dan makna sebuah luka
tanpa tahu arti dan makna sebuah cinta
Tuhan jika boLeh aku meminta
hiLangkan smua luka daLam dada
aku tak mau luka , aku tak mau cinta
aku hanya mau keLuarga yg bahagia
:') :')

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar