Rabu, 16 November 2011

kuLupakan diia :')

sekian lama hati ini mati oleh cinta yg tak pasti
terus bertahan daLam cinta yg tak pernah nyata
bahkan tak pernah sedikitpun berpaLing dari harapan
waLau hati slaLu ada daLam kegeLisahan

kini aku lelah . aku terlalu kecewa
cinta yang sLama ini ku damba
tak pernah mengerti hatiku yg tLah terLuka menantinya

semua sirna . harapan dan impian tuk bertemunya
semua sirna . angan tuk bersamanya
semua sirna oLeh luka yg dibuatnya
karna ku tau iia mencintai yg lainnya

andai diia tau . besar harapku tuk bertemu
andai diia tau . betapa besar impianku tuk dapat bersatu
tapi sayang iia tak tau . dan tak pernah tau

kini aku lelah . aku ingin pergi
ku tak mau mati daLam cinta ini
ku tak mau hanyut daLam harapan ini
ku cari dan ku cari semua yg nyata
ku cari dan ku cari mimpi yg duLu tLah pergi

kini aku dan hidupku . diia dan hidupnya
kita di dunia yg berbeda
aku disini diia jauh disana
ku Lupakan semua yg pernah ada

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar