Senin, 10 Desember 2012

Luka Terindah

aku masih sama seperti yang duLu
tetap menunggu dan masih mencintaimu
tak pernah berubah seiring berjaLannya wagtu
bahkan cinta ini semakin tumbuh di daLam hatiku

aku tetap mencintaimu
biar kau tak pernah tahu isi hatiku
biar kau goreskan luka daLam lubuk hatiku
cinta ini tak pernah berubah seperti yang kau mau

aku tak pernah tahu mengapa aku begitu mencintaimu
bahkan, sering kaLi kau lukai pun hatiku masih untugmu
tanyakan Tuhan mengapa hatiku sampai saat ini beku karenamu
sebab hanya Tuhan yang tahu dan menciptakan rasa ini untugmu

aku tak pernah tau.. aku hanya merasakannya
merasakan cinta yang teramat indah
tapi cinta yang tanpa aku sadar membuat hatiku sendiri luka

kau tak bisa sepenuhnya menyaLahkanku
sebab kau juga yang membuatku jatuh cinta padamu
dan mungkin, semua terjadi tanpa kau sadari itu

aku terima, aku akan meLepaskan semua
mungkin, kau memang tercipta untugku hanya untug memberikan luka
mungkin puLa kau tercipta untug yang lainnya
kau .. adaLah luka terindah, luka cinta yang takkan pernah aku lupa

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar