Senin, 26 November 2012

SeLamat uLang Tahun "Opay"

seLamat uLang tahun untug dia yang disana
tak pernah ku ucapkan, tapi seLaLu ku berdo'a untugnya
ia masih menjadi yang terindah
ia masih menempati hatiku pada urutan yang pertama
aku masih merindukannya
masih ku simpan cintaku untugnya
dan aku, masih seLaLu memperhatikannya
dia boLeh tak percaya, dia boLeh menganggap aku dusta
tapi pada kenyataannya, aku seLaLu mencintainya
aku tak pernah lupa, seperti apa rasaku untugnya
masih sama seperti duLu saat pertama ku mengenaLnya

Tuhan, hari ini adaLah hari uLangtahunnya
dan mungkin ini menjadi hari bahagia daLam hidupnya
aku ingin Engkau menjaganya, memberi arah jaLan hidupnya
aku ingin ia tetap menjadi yang terbaik,
dan seLalu menjadi yang terbaik untug orang disekitarnya
aku, tak seLamanya bisa mendoakannya
tak seLamanya bisa mengatakan cinta padanya
tapi sekaLi ini saja aku berkata
bahwa selama ini, aku sangaattt mencintainya

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar