Minggu, 25 November 2012

Fatamorgana "catatan gaje" xD

gue gag tau apa yang gue rasain saat ini .. tapi yang jeLas gue kangen banget sama dia .
yaa mungkin kangen ini gag berarti, sama sekaLi gag berarti buadt dia .
gue selaLu hiLangin rasa kangen ini, tapi dia dengan mudahnya ngebuat gue ngerasain apa yang udah gue hiLangin .. mungkin gue lebay, tapi gue emank cinta .
memang sih, rasa cinta gue yang sekarank gag sebesar rasa cinta gue duLu .
tapi jujur, rasa ini masih ada .. masih ngebekas .
but keep woLes .
gue selaLu nganggep dia fatamorgana daLam hidup gue .
dan itu artinya, dia cuman keindahan yang gag nyata .. keindahan yang akan hiLang pada wagtunya .
emank bener kok, keindahan yang duLu selaLu gue puja, sekarank udah hiLang entah kemana .
hiLangnya gag seketika, tapi perLahan ninggaLin bekas .
bekas yang gag bisa buat gue hapus gitu aja .
duLu.. gue sering bermimpi dan berkhayal kaLo gue bakaLan nemuin dia .
tapi sekarank, gue rasa itu percuma .. sebab gue takut disaat gue ketemu dia nanti, mungkin kita udah gag saLing kenal .
yaa, sekarank ketakutan gue ngebuat gue menyerah untug ngejar dan nemuin dia .
gue berharap sih gue bisa ketemu dia, meski ketemunya udah gag saLing mengenal lagi .
tapi justru itu yang gue pengen, gue gag kenal dia, trus gue ketemu, dan trus memuLai pertemanan dari awal lagi .
keLiatannya gue ngarep banget yaa.. hahahah
gag deh, ehh tapi kaLu Tuhan mempertemukan siih gapapa .
hitung" buadt ngiLangin rasa penasaran gue seLama ini, khan seLama ini gue selaLu nanti nd berharap ketemu dia karna rasa penasaran gue.. hehehe
ahh yaudahLah.. ga penting mungkin postingan gue ini .
but, apapun yang akan terjadi nanti, gue selaLu berharap yang terbaik buadt gue dan dia .. gue yakin Tuhan bakal ngasik yang terbaik buadt gue . :))
thanks buadt lo yang seLalu menjadi fatamorgana daLam kehidupan gue .
gue berharap lo tetep jadi yang terbaik dan terindah, bukan cuman di hati gue, tapi di hati setiap orang .
terutama lo tetep menjadi yang terbaik di Mata Tuhan .
:'))


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar