Kamis, 27 Desember 2012

Curhat Nih

udah lama nih gag ngebLog .
mo curhat nii, abis gag tau mau curhat sama siapa, toh aku curhat pun orang" gag akan ngerti apa yang gue rasain ... aukhh aahh, ribet mungkin yaa cerita cinta gue .. gue aja sampek bingung sendiri .
eh iya, gue lagi kangen nih sama Dian, wagtu itu diia ngiLang gitu aja seLama beberapa buLan, nomer pun gag aktif, ehh sekarank tiba" diia muncul gitu aja, ngehantui hidup gue lagi .
itu ke dua kaLinya diia  ngeLakuin ini, duLu juga sempet, pas gue lagii backstreet, ehh enggak ding, gag jeLas .. dibiLang pacaran enggak, dibiLang gag pacaran pun juga enggak, duLu gue sama Opay juga gitu .. auukhh sebel gua kaLo inget betapa begonya gue .. haha
kaLo duLu Dian tiba" muncul sama sii Uci, sekarank gag tau deh siapa tuh nama ceweknya, diia berlaLu gitu aja .. seoLah" gimana yah, mungkin kaLian bisa ngartiin sendiri .
gue jadi bingung nih, di satu sisi, gue masih nyimpen rasa sayang gue buadt Opay, tapi disisi lain gue juga sayang sama Dian.. dan di sisi lainnya juga, gue terlaLu sakit buadt nginget mereka .
kira" menurut kaLian gue harus ngapain ya .?? terlaLu susah buadt move on, tapi terlaLu sakit buadt bertahan .
adaaww, ribet yahh.. khan udah gue biLang dari awal kaLo ini cerita ribet bangat .
but, yaudahLah, gue selaLu terima apapun kog, gue gag pernah nyesel, gue jaLani semua ini apa adanya ajah.. mungkin suatu saat gue dapet yang lebih indah dari mereka berdua .
atau dijodohin dari saLah satunya juga gapapa, huwaangarep gue ceritanya #ehh
eh tau gag, masak tiap gue ngeLiadt cowok seumuran Dian, gue jadi inget dia, kangen dia .. skarank pun gue lagi kangen nih sama suaranya dia, becandanya dia.. kangen kaLo lagi ceng"an sama dia :D
tapi gue tahan, gengsi gue bokk, hahahahah biar gimanapun juga gue khan cewek, jaim dikit lah :D
ahh yaudah deh yaa, ini aja kok curhatan gue, gag banyak, cuman dikit kok #MenurutGue
gag tau lagi kaLo menurut kaLian .. heheheh 
auukhh babayy .. ohiya, jangan lupa sampein saLamku sama mereka yah , opay khan tau bLog gue.. semoga diia baca yakk.. hehehe amiin #idiihh :D

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar