Sabtu, 29 September 2012

Tak Lagi Mampu

duLu.. mungkin aku sangat mencintaimu 
duLu.. mungkin aku slaLu ada di sampingmu 
sekarang aku terlaLu sakit untuk itu 
aku terlaLu sakit untuk mencintaimu
aku memang tak bisa meLupakanmu
tapi aku selaLu berusaha untuk tanpamu
aku tak bisa awaLnya
tapi karna luka aku terbiasa
terbiasa dengan luka
terbiasa dengan harapan hampa
dan terbiasa untuk menahan rasa cinta
aku tLah terbiasa dengan semuanya
cintamu yang tak nyata
dan luka yang slaLu kau hadirkan daLam dada
kini aku benar benar ingin pergi
aku tak ingin kembaLi
kembaLi daLam luka cinta yang ku takuti
aku akan pergi tak pernah ingin kembaLi
jangan pernah kau ingat adanya aku
lupakan aku sebagai seseorang yang slaLu mencintaimu
sebab kini ku tak mampu lagi untuk itu 


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar