Jumat, 21 September 2012

saLah siapa .??

jika cinta hadirkan perih yang tak tertahan, siapakah yang patut disaLahkan .??
jika cinta hanya membuat luka, siapakah yang menciptakan cinta .??
cinta, kata orang cinta itu tak pernah saLah .
sedangkan manusia, ia tak luput juga dari kesaLahan .
aku tak bisa menyaLahkan siapa" atas luka ini .
sebab aku tak tahu harus menyaLahkan siapa .
ini bukan saLah cinta.. juga bukan saLah hati yang mencintai .
aku hanya saLah memiLih cinta .
cinta yang tak seharusnya dengan mudah aku beri
mungkihkah saLahku mencintainya .??
saLahku menaruh hati padanya .??
saLahkah waktu .??
saLahkah adanya cinta .??
aku tak mengerti arti cinta
tapi aku merasakan adanya
aku tak mengerti dengan luka
tapi sakitnya begitu ku rasa
mungkin tak sepatutnya aku mencari kesaLahan cinta .
tak sepatutnya aku mencari sebab adanya luka .
sebab cinta tak pernah saLah .
sebab luka bukan karena cinta .
laLu siapa .?? siapa yang saLah .??
Manusia.. Cinta.. atau Hatinya .??



| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar