Minggu, 23 September 2012

Masih Untukmu

dapatkah aku dapatkanmu lagi .
dapatkan cintamu lagi .
aku inginkan kau kembaLi .
kembaLi seperti duLu lagi .
aku inginkan itu .
aku rindukan dirimu .
aku rindu hadirmu, rindu cintamu .
aku rindu suaramu, rindu tawamu .
aku rindu saat kau ucapkan kata itu padaku .
kata cinta itu, masih ada di hatiku .
tersimpan dan tak pernah terhapus oLeh waktu .
aku tak pernah ingat mengapa kau mencintaiku .
aku tak pernah ingat karna apa aku mencintaimu .
cinta ini, membekas daLam lubuk hatiku .
tersimpan daLam setumpuk harapanku .
masih untukmu .
tak pernah berubah seiring berguLirnya waktu .
aku masih inginkan dirimu .
meski kau selaLu hadirkan luka dihatiku .
masih ada cinta dihatiku untukmu .
meski kau tak pernah tau sebesar apa rasa cintaku .
rindu ini selaLu untukmu .
cinta ini, masih miLikmu .
kau masih tinggaL di daLam hatiku .


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar