Rabu, 16 Mei 2012

Berkhayal adaLah Diriku

aku sering bermimpi .. aku juga sering berkhayal .
dan bahkan, aku tertawa dengan khayaLanku
tanpa sadar khayaLan itu menjadi sebuah impian ..
bisa di sebut juga keinginan .. keinginan yang sangat besar .
dan saat ini .. aku mencoba perLahan untuk mendapatkan keinginanku .
terkadang, aku merasa ragu, aku merasa tidak mungkin .. tapi kata orang "nothing impossibLe"
dan sekarank aku percaya .. aku berusaha .. aku ingin meraih impianku itu .. aku ingin membuktikan sebuah kata "nothing impossibLe"
banyak orang berkata padaku, aku terlaLu banyak bermimpi, aku terlaLu banyak berkhayal ..
yang ujung"nya mereka biLang nanti akan jatuh dan giLa .!!
tapi tidak untuk aku ..
setinggi apapun aku berkhayal .. aku tak akan pernah merasa jatuh ..
karna bagiku, sebuah khayaLan.. sebuah impian adaLah cita" masa depan .
banyak orang menganggapku giLa .. banyak orang berkata aku tak waras .
tapi mereka tak pernah tau .. bahwa berkhayal adaLah hidupku .
mereka tak pernah tau bahwa cita" mereka itu berawal dari sebuah khayaLan .
terlaLu bodoh untuk difikirkan .. aku tak peduLi kata mereka yg menganggap aku giLa .
aku akan buktikan .. bahwa smua itu bukan hanya sebuah khayaLan dan sebuah impian .
aku akan menjadikan semuanya kenyataan .
dan semua itu .. berawaL dari mimpi dan berkhayal .


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar