Selasa, 15 Mei 2012

Aku Tak Tahu

aku tLah meLewati hari-hari terberat daLam hidupku .. dimana aku tau, mereka mengambil apa yang aku cintai .. dimana aku tau, mereka memiLiki apa yang aku ingini .
aku tak tahu mengapa aku menangis, padahal smua ini tLah beruLang kaLi terjadi.. yang aku tau, hati ini begitu sakit..  hati ini tLah daLam terLuka .
aku tak tau apa yang ada di fikiran mereka, aku tak tau apa yang ada di hati mereka ..
aku tak pernah tau apa yang mereka lakukan di beLakangku .. bahkan terkadang aku tak mengerti apa yang mereka lakukan di depanku .. mungkin aku bodoh .. seperti ituLah kata orang .
aku tau, cinta memang tak harus memiLiki.. aku tau, tak semua yang ku inginkan akan ku dapatkan .
tapi haruskah aku .. mengapa aku .?? bahkan aku sendiripun tak tau apa saLahku .
mungkin aku jahat .. atau mungkin aku tak baik untuk mereka .. dan mungkin puLa .. aku terLahir hanya untuk disakiti .
aku tak tau semua itu .. yang aku tau .. aku Kecewa .. :'( :'(

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar