Sabtu, 04 Mei 2013

Terlalu lama Berharap.. Mungkin

23 juni 2011 .
2 tahun yang lalu, itu waktu yang sangat lama bagiku. yaa, sangat lama untuk dapat benar-benar melupakanmu. anehnya juga, sampai saat ini pun hati masih memanggilmu, berteriak, berlari dan mencari. mencari sosokmu yang mungkin tak akan pernah aku temui.

aku rindu. yaa, aku sangat merindukanmu. aku selalu berusaha melupakanmu, melupakan sosokmu yang tak perhan ku temui itu. tapi sungguh, aku tak pernah mampu. seandainya saja rasa rindu punya kemampuan untuk diketahui tanpa harus diungkapkan, mungkin tak ada rasa tersiksa. yaa, tak akan pernah ada rasa tersiksa meski kau tak mempedulikannya. namun sayang, rindu ini sangat menyiksaku. dia diam di dalam lubuk hatiku tanpa pernah kau tahu.

apa boleh buat, aku hanya dapat merindukanmu dalam diam. rindu ini mencengkeram erat, menyiksa dikala sepi mulai ku rasa. dan lagi, apakah kau peduli .? oh tidak, aku terlalu berharap kau peduli padaku. tapi sungguh, semua ini sangat menyakitiku. jangankan untuk peduli, untuk mengingatku lagi pun mungkin kau enggan. aku mengerti, aku memang tak pernah memiliki arti tersendiri bagimu. dan mungkin pula, aku hanya pelarianmu kala kau putus cinta.
sangat menyedihkan.

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar