Selasa, 20 Desember 2011

tak dapat ku mengerti

aku .aku yang duLu . dimanakah kini
senyum yang indah itu . kemana lagi kan ku cari
mimpi yang tinggi . bagaimana lagi kan kumiLiki
jati diri . kemana lagi kan ku cari
semua teLah hiLang entah kemana aku tak tahu
semua teLah musnah . entah mengapa ku tak tahu
tak banyak yang ku tahu
tak banyak puLa yang ku mau
aku hanya inginkan diriku yang duLu
aku hanya inginkan hidupku yang duLu
sempat aku bermimpi jadi bidadari
sempat aku berfikir akuLah org paLing bahagia di bumi ini
namun semua saLah saat ku muLai meLangkah
semua muLai berubah saat aku tumbuh dewasa
senyum manis itu tak ku dapat lagi
keindahan dimasalaLu tak ku temui lagi
semua teLah pergi . entah kemana rimbanya
daLam hati bertanya . beginikah hidup orang dewasa
aku dan hidupku saat ini tak dapat lagi ku mengerti
:'( :'(

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar