Sabtu, 31 Desember 2011

aku bukan wanita idaman


aku bukan wanita idaman
bukan juga wanita harapan
tapi aku berusaha sedemikian
disuLami kasih sayang dari Tuhan

aku bukan wanita piLihan
bukan juga wanita acuan aL-qur'an
tetapi aku menyimpan seribu harapan
menggapai bintang menjadi awan
berarak ruang menjadi kawan
supaya aku terpimpin jaLan tidak saLah haLuan

yang kucari bukan paras rupamu
bukan juga bentuk atau sosok fisikmu
tapi yang kuinginkan hanyaLah satu

jagaLah agama yang ada pada dirimu


juga menyimpan seribu keinginan
diri menafikan keinginan
saat kehadiran tak diduga
Tuhan izinkan aku berkata
aku masih beLum bersedia


padaMU jodoh ditentukan
dan kepadaMU juaLah kami disatukan
seandainya ini masa yang diperLukan
aku mohon diriku ditetapkan

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar