Selasa, 27 September 2011

ku ingin tenang bersamaMU TUHAN

Tuhan aku salah
Tuhan hidupku penuh dengan dosa
Tuhan ampuni hambamu ini
aku lalai dan tak pernah mensyukuri nikmat ini
mungkin ini yang terbaik untukku
Engkau beri aku luka dan derita
hingga aku sadar akan dosa yang tlah aku punya
Tuhan ku tak tahu harus apa
aku malu tuk meminta
hidupku dilumuri dosa
terutama pada ibuku yg buatku ada
Tuhan aku tau aku salah
haruskah ku sesali semua
Tuhan aku hanya meminta bahagia
untuk keluargaku dan hidupku saja
Tuhan aku tahu Engkau maha adil
pasti ada hikmah dibalik semua .. tapi kapankah ??
kapan derita ini berakhir .. kapan bahagia itu datang
aku lelah jalani semua .. ku tak tau lagi harus bagaimana 
Tuhan aku lelah .. ku ingin tenang denganMU disana
mungkin ku tak lagi berhak dapatkan surgaMU
namun salahkah bila ku hanya ingin tenang bersamaMU

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar