Kamis, 22 September 2011

ingin bermain api cinta

dapatkah aku hadapi api yg berkobar dihatiku kini
dapatkah aku sembuhkan luka yg tLah lama tersimpan
ku akui aku mencintamu sepenuhnya
namun sejujurnya aku masih menyimpan luka
awalnya biasa .. tak kusangka kan bermain api denganmu
sosok yg sLama ini aku anggap kakakku
hahah .. apa yang tidak mungkin di dunia ini
seLama ada kemampuan dan kemauan hati
namun jujur bukan mau ku
bermain cinta yg begitu denganmu
karna sesungguhnya semua itu
sama dengan apa yg kulakukan dengannya dulu
maaf .. maafkan aku .. ku tak bisa mencegah rasaku
aku muLai mencintaimu .. tapi aku masih menyayangi cintaku duLu
maaf .. maafkan aku .. bukan maksudku duakan hatiku
namun iniLah rasaku untuknya dan untukmu
aku tau dia tak pernah mencintaiku
dan mungkin kau juga hanya ingin bermain api denganku
huhu .. jaLani saja apa yang ada
kaLi ini ku tak mengaLah .. ku tak juga pasrah
karna sesungguhnya aku hanya ingin merasakan api cinta yang membara
tanpa terLuka dan hanya tertawa

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar