Kamis, 10 Desember 2015

Rapuh

Disini aku masih berdiri, berdiam bersama luka dan rapuhnya hati ini. Memendam rasa bersalah dan cinta yang tersisa, mencoba bangkit meski rapuh dan terluka.
Mungkin saat ini aku tak bisa, mungkin belum mampu tapi masih ku coba. Bernafas dan berdiri tanpamu disini, masih ku harapkan engkau kembali.
aku tahu, aku tahu semua salahku yang telah mengkhianati cinta kita, aku tahu semua salahku yang telah meninggalkanmu. Tapi haruskah? Haruskah kau hukum aku seperti ini? Apalagi yang harus ku lakukan agar kau kembali?
Apa dengan melepasmu aku mampu tetap berdiri disini? apa dengan melepasmu aku bisa dapatkan separuh hatiku kembali?
Tidak, nyatanya aku begitu rapuh tanpamu, nyatanya aku tak bisa lagi kembali seperti dulu.
Dan kini, aku hanya bisa menjalani semua ini, menyesali yang tlah terjadi. Meski rapuh aku tetap berdiri.

Anggi Jepri


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar