Selasa, 05 Maret 2013

Pada apa yang tak ku mengerti

pada apa yang tak ku mengerti
kini ku gantungkan perasaanku

pada apa yang tak ku mengerti
kini ku hiasi hariku untuk bermimpi tentang bayangmu
iya, bayangmu .. bayangmu yang semu

pada apa yang tak ku mengerti
masih ku gali dan kucari dimana asaku bersembunyi
iya.. entah itu kamu atau dia
rasanya masih terlalu kelabu

pada apa yang tak ku mengerti
apa yang sebenarnya ku tangisi .??
kepergianmu .??
atau bodohnya aku yang tak dapat menahanmu .??

sungguh .. pada apa yang masih tak ku mengerti
dimana letak kesalahan yang kulakukan .??
memilihnya hanya untuk melupakanmu .??
atau melupakanmu hanya untuk memilihnya .??

dan kini .. pada apa yang telah ku mengerti

aku mengerti
asaku telah lama keliru

aku mengerti
dimana saat itu ku simpan asaku

aku mengerti
aku mengerti
dan aku mengerti
iya, mengerti
setelah aku kehilanganmu


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar