Rabu, 09 Januari 2013

Cinta .

cinta.. dimana kau ku tak pernah tahu
tapi mengapa cintaku begitu daLam untugmu
cinta.. aku selaLu mengharap kehadiranmu
tapi mengapa disaat kau datang, ada yang memasuki hidupku
aku bimbang .. antara pemiLik hatiku dan teman hidupku .
cinta .. mungkin sudah saatnya aku untug meLupakanmu
tapi setiap kaLi ku coba aku tak pernah mampu 
banyak yang biLang kau tak nyata, untug apa kau ku cinta
kenyataannya pun kau memang tak pernah ada
tapi aku selaLu yakin kau ada
aku selaLu percaya bahwa kauLah pemiLik hatiku sesungguhnya
luka ini yang membuatku selaLu percaya
bahwa kau memang benar" nyata adanya
cinta.. percayaLah
sampai saat ini tak pernah ada yang bisa memiLiki hatiku seLainmu
sebab aku selaLu yakin bahwa aku benar benar mencintaimu

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar