Senin, 15 Oktober 2012

Kejenuhanku adalah Kerinduanku

sesaat hati jenuh mencintaimu
sesaat hati jenuh menunggumu yg tak kunjung mencintaiku
mungkin terkesan lucu 
aku menunggumu untuk mencintaiku
tapi memang benar aku masih menunggu cintamu
terkadang terasa jenuh
tapi di daLam kejenuhanku, aku sangat merindukanmu
aku tak mampu terlaLu lama jenuh menunggumu
aku tak mampu mempertahankan rasa jenuhku
semakin aku jenuh, semakin puLa ku merindukanmu
beruLang kaLi ku jenuh padamu
benci pada keburukanmu
tapi rindu ini tetap mendera hatiku
buta.. hatiku tLah buta karna cintamu
tak kudapat cahaya seLain dirimu yang tak nyata
kau terlaLu indah untuk kuLupa
tapi telaLu lama puLa untuk ku nantikan sebuah kata cinta
kejenuhanku adaLah kerinduanku
sebab aku tak pernah merasa jenuh mencintaimu

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar