Kamis, 16 Agustus 2012

Karnamu aku rasa

duLu, kau yang slaLu mengisi hariku
duLu, kau yang setia temani maLamku
dan duLu, kau yang slaLu hiasi mimpi dan khayaLanku
aku tak tau apakah itu tuLus dari hatimu
tapi yang aku rasa.. semua begitu indah
terlaLu indah untuk kuLupakan begitu saja
aku tak mengerti kini kau seperti apa
aku tak pernah tau kau dimana
tapi aku rindu akan hadirmu
aku rindu akan cinta yang pernah kau beri untukku
dan aku .. masih menyimpan cinta ini untukmu
untukmu yang aku tak pernah tau
untukmu yang bahkan teLah nyata menyakitiku
hatiku sakit.. tapi tak sebanding dengan cintaku
hatiku perih.. tapi tak mampu hiLangkan cinta ini untukmu
aku tak pernah yakin kau nyata
tapi, rasa sakit ini membuatku selaLu bertanya
nyata atau maya
tak bisa ku pungkiri, cinta ini ada
tak bisa ku pungkiri, sakit ini ku rasa
karenamu.. semua aku rasa
untukmu.. cinta ini ada
dan aku sadar, hanya dirimu yang bisa buatku merasakan semua

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar