Kamis, 05 April 2012

ketika kau pergi

saat itu seketika kau pergi
tanpa isyarat kau tinggaLkanku sendiri
pergi menjauh .. tinggaLkanku bersama luka ini
menghiLang .. menghapus cerita yang pernah ada dihati
tanpa menoLeh .. kau seoLah tak peduLikanku lagi
perih tepat terpaku di daLam hati
aku sendiri .. berharap kau akan kembaLi
ku biarkan luka ini .. berharap kan kau tutup dengan cintamu lagi
tapi aku saLah .. aku sadar hanya bermimpi
aku terlaLu mencintai .. aku berharap yang tak kan kembaLi
aku larut daLam serpihan cinta yang tak ku tahu kemana perginya
aku terdiam mengumpuLkan kepingan hati yang tak tahu hiLang dimana
aku kaLut .. dunia serasa berkabut
jiwa bagai kapaL yang karam di tengah laut
tenggeLam .. daLam lautan luka yang amat menyakitkan
entah kapan bangkit daLam keterpurukan

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar