Minggu, 09 Oktober 2011

hati ini merindukanMU ya Rabb :'(

ya Allah , haruskah smua ini terjadi , ya Rabb , sanggupkah ku jalani smua ini , aku hanya sosok manusia . tak mungkin selamanya tegar jalani smua.
tapi aku memohon padaMU ya Rabb , berilah hambamu ini ketabahan untuk menjalani smua yg terjadi.
ya Allah , entah bagaimana hidupku tanpanya , aku mencoba tuk jauh darinya , tapi terkadang hati teramat merindukannya.
ya Rabb , hanya padamu aku meminta , berilah sedikit bahagia dalam hidup hamba , hilangkan rasa sepi dalam jiwa ini , berikan sosok malaikat yg kan tenangkan jiwa ini , sosok malaikat yg membantuku untuk tetap berada di jalanMu ya Rabb.
ya Rabb , mungkin slama ini hamba jauh darimu , tak sedikitpun mengingatMu,tapi di hatiku yang paling dalam , aku merindukanMu, aku merindukan kasih sayangMu , aku merindukan hidayahMu , aku merindukan semua dariMu ya Rabb.
ya Rabb , ku ingin dekat denganMU lagi dengan jiwaku yg dulu , dengan diriku yg dulu, ya Rabb , hati ini merindukanMU
:'( :'( :'(

| Free Bussines? |

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sahabatku,Ijinkan kutulis sepucuk surat untukmu.Bila terlukis kesedihan dalam telaga hatimu.Karena impian yg msh jauh dar genggaman.Maka jangan kau hapus impian itu Karena ia adalah perajut serat kekuatan hatimu.Pernahkah engkau mendengar Allah tidak pernah menjanjikan pelayaran yg indah.Tapi Dia merencanakan pelabuhan yg teduh bagi hambaNya yg sabar dlm mengarungi perjalanan hidup.Sebagai tempat indah dari
nikmatNya yg luar biasa.Tatkala kau hadirkan impian dlm hidupmu.Maka selamilah impian trsebt hingga usai.Jangan khawatir denggan kegagalan yg slalu datang tiba2.Karena Allah menilai usaha setiap manusia.Bukalah jendela hatimu kala
rembulan menyinari alam
semesta.Jangan biarkan ada tempat2 gelap dlm hidupmu Hingga kecintaanmu laksana
mutiara di lautan.Indah merona dengan kilauan
cahayanya yg menawan.Cukuplah Allah yg menilai
setiap usaha kita.Sehingga tanpa sadar setiap kegagalan menjdi teguran atas kemalasan kita.Biarlah Allah yg memelihara
ketekunan kita.Karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan
keikhlasan kita.Tatkala usahamu tak dihargai
orang lain.Dari situlah arti kehidupan sangat
berarti.Sampaikanlah doa dan usaha kepda Sang Penguasa.Dan biarkan Allah yg menghargai jerih payah kita.Insya Allah, air mata kan
berubah jadi nikmat yg luar biasa.Tiada duka yg abadi di dunia ini.Segala sesuatu kan indah pada waktunya.Tidakkah engkau lihat saat malam puas dengan gelap gulitanya.Mentari menyingsing dengan cahaya indahnya,Tidakkah engkau lihat saat kabut hadir dengan gelap dan dinginnya.Mentari datang dengan cahaya dan hangatnya.Sahabat Jangan larut dalam kesedihan.Ingatlah Allah tidak pernah meninggalkan kita.Kesedihan kegundahan adalah cara Allah melatih diri kita agar
selalu bersabar.Allah mengetahui batas
kemampuanmu dalam
memikul beban.Maka
yakinlah derita yg kamu rasakan saat ini sesungguhnya
mampu kamu pikul.Berserah dirilah kepada Allah.karena hanya Ia tempat kita
berlindung.Apapun
deritamu,tetaplah hadapi dengan tersenyum.

Lala Lupaa mengatakan...

aku percaya bahwa Allah tidak pernah tidur .. Ia akan selaLu ada disampingku .
tak pernah sedetikpun Ia meninggaLkanku .
dan aku percaya bahwa semua akan indah pada waktunya atas kehendakNYA .

terimakasih komentarnya :)

Posting Komentar